STMIK AMIKOM YOGYAKARTA

STMIK AMIKOM YOGYAKARTA

Elearning Stmik Amikom

STMIK AMIKOM YOGYAKARTA

Pasang Iklan

Mobil Raya

Mobil Bekas

Featured Posts Coolbthemes

Senin, 30 April 2012

Manchester city Geser Manchester United di Puncak Klasmen

Eiigando akan memebrikan informasi tentang jalannya pertandingan antara man city vs man united...

Man City berhasil memenangkan derby manchester dengan skor tipis 1-0. dengan kemenagngan ini City menggeser posisi united di puncak klasmen sementara.


Adalah Vincent Kompany yang menjadi pahlawan dalam laga mahapenting bagi kedua tim ini. Gol semata wayang sang kapten berhasil mengembalikan City ke posisi puncak yang sempat dikuasai United dalam beberapa pekan terakhir. Kemenangan ini menjadikan perolehan poin City dan United menjadi sama, yakni 83 poin.

Peluang pertama langsung memihak tuan rumah di menit ke-16. Carlos Tevez menggebrak dengan menyodorkan umpan matang kepada Sergio Aguero, beruntung ada Phil Jones yang menghalaunya sehingga menghindarkan gawang David de Gea dari ancaman.

Sejurus kemudian, City kembali mendapatkan momentum melalui sepakan voli Aguero, sayang masih melayang di atas mistar.




Setengah jam lebih enam menit, City lagi mengirimkan tekanannya di jantung pertahanan United. Kali ini melalui aksi Pablo Zabaleta. Dari jarak dekat, ia menembakkan bola, namun masih dapat diatasi dengan baik oleh de Gea.

Akan tetapi peluang di pengujung paruh pertama tidak disia-siakan lagi oleh Kompany untuk membawa timnya memimpin. Kompany sukses menanduk bola usai memaksimalkan sepakan corner dari David Silva. 1-0 City berada di atas angin dan menutup paruh pertama.

Memasuki babak kedua, tuan rumah tidak mengendurkan serangan. Samir Nasri memperoleh kans di menit ke-58. Namun tendangannya masih melebar.

Pada menit ke-72, Yaya Toure nyaris menambah keunggulan bagi the Citizens andai sepakannya dari jarak jauh tidak melenceng tipis, disusul aksi Aguero beberapa saat kemudian yang juga belum bisa mengubah papan skor.

Di sisa waktu yang ada, peluang dari Toure dan Gael Clichy masih bisa dimentahkan dengan sempurna oleh de Gea dan skor 1-0 tak terbantahkan sampai peluit panjang ditiupkan sang wasit.

  

 

  

 

Post : Goal.com

separador

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Categories

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Followers

Like This