STMIK AMIKOM YOGYAKARTA

STMIK AMIKOM YOGYAKARTA

Elearning Stmik Amikom

STMIK AMIKOM YOGYAKARTA
BAN PT

Pasang Iklan

Mobil Raya

Mobil Bekas

Featured Posts Coolbthemes

Selasa, 10 April 2012

Hasil Pertandingan Barcelona Vs Getafe 2012


 Barcelona VS Getafe


Barca yang main di kndang sendiri, menekan sejak menit awal, peluang di ment ke empat dari alexis sanchez, namun tidak bsa di konfersikan menjadi gol, pada mnit ke 8 messi mendapatkan peluang, nmun belum juga dapat di konfersikan menjadi gol.
memasuki mnit ke 14 Messi yang mengumpan alexis dengan umpan matangnya, alexis berhasil memanfaatkan peluang dari umpan lionel Messi dan menjadi gol. Barca unggul 1-0. Barca terus menyerang, pluang dmi plung, nmun belum bisa di manfaatkan menjadi gol. dan pada akhir babak pertama, kerjasama Messi dan Iniesta, berhasil menjebol gawang Gettafe yang kedua kalinya oleh Lionel Messi, Barcelona Unggul 2-0 di babak yang pertama.


Pada babak Kedua barcelona terus menenkan dan menguasai bola, banyak peluang - peluang yang di dapat oleh pemain Barcelona, tapi belum bisa di jadilan gol. pada mnit ke 73, alexis berhasil mencetak gol yang keduanya, setelah memanfaatkan oporan cuenca, Barcelona Unggul 3-0. Berselang 3 mnit Hasil Oporan dari tendangan bebas Lionel Messi, Berhasil Di manfaatkan oleh Pedro, dan Barcelona Unggul 4-0 atas Gettafe.

Barcelona Mengurangi tempo permainannya, dan sampai akhir babak kedua scor tetap 4-0 bagi kemengangan Barcelona.
separador

0 komentar:

Posting Komentar

-1; --i){ // makes the circle d = document.getElementById('iemsg' + i).style; d.top = Math.round(y[i] + a * Math.sin((currStep + i) / letter_spacing) * circleY - 15) + 'px'; d.left = Math.round(x[i] + a * Math.cos((currStep + i) / letter_spacing) * circleX) + 'px'; }; }, drag = function(){ // makes the resistance y[0] = Y[0] += (ymouse - Y[0]) * speed; x[0] = X[0] += (xmouse - 20 - X[0]) * speed; for (var i = n; i > 0; --i){ y[i] = Y[i] += (y[i-1] - Y[i]) * speed; x[i] = X[i] += (x[i-1] - X[i]) * speed; }; makecircle(); }, init = function(){ // appends message divs, & sets initial values for positioning arrays if(!isNaN(window.pageYOffset)){ ymouse += window.pageYOffset; xmouse += window.pageXOffset; } else init.nopy = true; for (var d, i = n; i > -1; --i){ d = document.createElement('div'); d.id = 'iemsg' + i; d.style.height = d.style.width = a + 'px'; d.appendChild(document.createTextNode(msg[i])); oi.appendChild(d); y[i] = x[i] = Y[i] = X[i] = 0; }; o.appendChild(oi); document.body.appendChild(o); setInterval(drag, 25); }, ascroll = function(){ ymouse += window.pageYOffset; xmouse += window.pageXOffset; window.removeEventListener('scroll', ascroll, false); }; o.id = 'outerCircleText'; o.style.fontSize = size + 'px'; if (window.addEventListener){ window.addEventListener('load', init, false); document.addEventListener('mouseover', mouse, false); document.addEventListener('mousemove', mouse, false); if (/Apple/.test(navigator.vendor)) window.addEventListener('scroll', ascroll, false); } else if (window.attachEvent){ window.attachEvent('onload', init); document.attachEvent('onmousemove', mouse); }; })(); //]]>

Translate

Categories

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani
Wirausaha

Followers

Like This